Pelanggan Apresiasi Langkah Cepat PDAM Gowa Atasi Keluhan Warga

Gowa – Seorang palanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Gowa, Hardi Azis mengapresiasi langkah cepat PDAM Gowa dalam menindaklanjuti keluhan dan laporan pelanggannya di Gowa (19/9/2025).

Hal tersebut dialami Hardi Azis yang menyampaikan keluhannya terkait tidak stabilnya tagihan serta adanya kerusakan pada meteran air di rumah yang dihuninya.

“Rumah ini baru sekitar tiga bulan kami beli serta tinggali dan kami baru sadar bahwa ternyata meteran Air PDAM yang terpasang di ruma ini itu rusak, sehingga hal itu yang mengakibatkan pemakaian air tidak stabil,” katanya.

Kami heran karena ada lonjakan tagihan yang cukup tinggi dari pemakaian awal kami tinggal di rumah ini hingga bulan september 2025 padahal kami tiap bulan menghunakan air yang menurut kami cukup standar karna kami memiliki penampungan air.

Lanjutnya, Ia mencoba menghubungi pihak PDAM Gowa dan tidak lama waktu berselang langsung dihubungi oleh tim dari PDAM.

“Jadi tadi itu, setelah saya lapor ke PDAM tidak lama kemudian saya dihubungi langsung oleh tim PDAM Gowa yang katanya akan mengganti meteran air di rumah saya yang bermasalah,” imbuhnya.

Ia pun mengapresiasi langkah cepat PDAM Gowa dalam merespon keluhan dan laporannya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pihak PDAM dan ibu Wia di bidang pengaduan PDAM Kabupaten Gowa atas respon cepatnya sehingga meteran air kami sudah diganti yang baru,” tutupnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button